Tuesday, December 12, 2017

Last Side Bag Motor Eiger

Last Side Bag Motor Eiger. Beli side bag motor eiger online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di tokopedia! Side bag eiger ini gw rasa sudah cukup worth it untuk menjadi wish list kalian bagi para touringer yaa, karna dari pengalaman gw.

Jual side bag tas motor kawasaki w175.. tas back rack w175 ...
Jual side bag tas motor kawasaki w175.. tas back rack w175 ... from ecs7.tokopedia.net
Side bags ini dilengkapi dengan tali pengikat yang mudah digunakan sehingga membuat tas tetap kokoh menempel saat pemasangan di sepeda motor. Eiger trax side bag pannier. Saya sudah menggunakan duffle bag eiger ini lebih dari 2 tahun dan masih awet saja, alasan saya.

Mudik sebentar lagi guys :d.

5.0 out of 5 stars 3. Dry bag / tas anti air dari eiger berkapasitas 30l. Side bag eiger ini gw rasa sudah cukup worth it untuk menjadi wish list kalian bagi para touringer yaa, karna dari pengalaman gw sendiri ini sudah mencukupi kebutuhan gw saat di perjalanan side bag trax wpl 1.1 keluaran eiger membuat motor lo menjadi moge look banget sumpah. Saya sudah menggunakan duffle bag eiger ini lebih dari 2 tahun dan masih awet saja, alasan saya.


No comments:

Post a Comment

61+ Document Bag With Lock

61+ Document Bag With Lock . 24 hour shipping · free s&h on orders $59+ · made in usa Medication bags, bank bags, fire resistant ba...