Tuesday, October 30, 2018

27+ Bagian Bagian Telinga

27+ Bagian Bagian Telinga. Telinga juga memiliki reseptor khusus untuk menyaring dan mengenali setiap bunyi yang berasal dari gendang telinga. March 6, 2021 | putri prima soraya | dr.

Bagian-Bagian Telinga dan Fungsinya | idschool
Bagian-Bagian Telinga dan Fungsinya | idschool from idschool.net
Telinga tengah memiliki dinding berlapis sel epitel. Siapa sangka, bagian bagian telinga memiliki peran yang berbeda, lo. Telinga merupakan salah satu dari lima alat indra manusia.

Setiap bagian di dalam telinga pastinya memiliki fungsi tertentu, hingga akhirnya bisa membantu menerima bunyi dan mengirimkan informasinya ke otak.

Salah satu indra yakni telinga memiliki fungsi utama untuk mendengar sehingga bisa menunjang komunikasi. Cara telinga bekerja yaitu dengan menerima gelombang suara atau gelombang udara. Telinga juga memiliki reseptor khusus untuk menyaring dan mengenali setiap bunyi yang berasal dari gendang telinga. Dengan mengetahui tentang materi ini, maka kita akan bisa mengenal seluk beluk telinga.


No comments:

Post a Comment

61+ Document Bag With Lock

61+ Document Bag With Lock . 24 hour shipping · free s&h on orders $59+ · made in usa Medication bags, bank bags, fire resistant ba...