Saturday, November 17, 2018

News Eco Bag Kantong Belanja Ramah Lingkungan

News Eco Bag Kantong Belanja Ramah Lingkungan. Tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga lebih aman di pakai dan ramah lingkungan. Tas belanja lipat ramah lingkungan bahan nylon / reusable shopping bagrp10.000:

Wajib Punya, Ini 7 Produk Ramah Lingkungan yang Lagi Nge-Tren
Wajib Punya, Ini 7 Produk Ramah Lingkungan yang Lagi Nge-Tren from f1-styx.imgix.net
Dampak positifnya, limbah plastik berkurang, produsen kantong/tas belanja tetap mendapat untung bahkan bisa menambah penghasilan warga karena bahan baku ramah lingkungan sangat banyak di lahan negeri ini.kebijakan kantong plastik berbayar bukan solusi. Keprihatinan akan sampah plastik yang merusak lingkungan, mendorong seorang perempuan membuat kantong plastik ramah lingkungan yang 100 persen terbuat dari umbi kayu alias ubi dan singkong. Dibandingkan dengan kantong plastik, eco bag lebih awet dan memiliki keunggulan tersendiri.

Ilustrasi kantong kertas alias paper bag.

Avani eco sebuah perusahaan yang berbasis di bali juga memetik keuntungan dalam situasi pandemi ini. Ada banyak alasan mengapa menggunakan tas belanja ramah lingkungan adalah cara yang tepat untuk menggantikan kantong plastik saat membawa barang belanjaan anda. Dibandingkan dengan kantong plastik, eco bag lebih awet dan memiliki keunggulan tersendiri. Berikut adalah beberapa kantong belanja yang lebih ramah lingkungan.


No comments:

Post a Comment

61+ Document Bag With Lock

61+ Document Bag With Lock . 24 hour shipping · free s&h on orders $59+ · made in usa Medication bags, bank bags, fire resistant ba...